rss

Jumat, 04 Juni 2010

Kulkas SMAN 1 Cikampek



The Kulkas Sachie adalah sebuah eskul di SMAN 1 Cikampek yang berdiri pada tanggal 21 Juni 2007 .
The Kulkas adalah kependekan dari EksKUL KAbaret Sachie .
Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik , meskipun kami baru berdiri 2 tahun . Prestasi kami memang belum banyak , namun kami mempunyai tekad yang kuat untuk selalu mengukir prestasi terutama di bidang kabaret .
 
Kami memang ekstrakulikuler yang baru menginjak 2 tahun . Tapi kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dan berjuang untuk memajukan nama besar kami .

Pengalaman Tampil :

» HUT SMAN 1 CIKAMPEK
...
» Perpisahan SMAN 1 CIKAMPEK

» Bintang Tamu Bazzar SMPN 1 CIKAMPEK

» Bintang Tamu Dance Competition Mall Cikampek

» Bintang Tamu Bazzar SMAN 1 JATISARI

» Bintang Tamu HUT RI Cikampek

» Peserta Gong Show Trans TV

» Peserta Big Match Kabaret di Mall Metro Indah Bandung

» Pelatihan Kabaret di SDN 2 Jomin

» Pelatihan Kabaret di SMPN 1 Cikampek


Prestasi & Lain - lain :

» Juara 1 Festival Kabaret Se-Purwasuka

» Juara 1 Drama Musikal B.Inggris Se- Kabupaten

» Juara 1 MC @Yamaha School Competition Se-Kabupaten

» Juara 2 Foto Narsis @Yamaha School Competition

» Juara 2 Dance di UPI Bandung

» Juara 3 Festival Film Pendek Se-Purwasuka

» Juara 1 LA Indie Movie se-Wilayah

» Juara 3 Festival Kabaret di UPI Bandung

» Best Performance Musical Drama [ Riezka Wanda Wangsasendjaja ]

» Favourite Performance Musical Drama [ Mahardhika Miong Oomiongji ]


The KulkaSachie :

Ketua : Luthfi 'Uphie' Firmansah
Wakil Ketua : Arif Cii Abanx Koncleng
Sekretaris : Riezka Wanda Wangsasendjaja
Bendahara : Icha Uchiha Chann

untuk mengetahui lebih lanjut tentang KULKAS ini silahkan klik DISINI

10 komentar:

H. Nizam on 5 Juni 2010 09.09 mengatakan...

Selamat yang atas pencapaiannya.
multibrand.blogspot.com

ImamS on 5 Juni 2010 14.05 mengatakan...

Ayo...

kasep geulis anu aya di Karawang dsk, ngilu kontes blog berbagi kisah sejati....

Hayuuuuuuuu....

mixedfresh on 8 Juni 2010 21.41 mengatakan...

aku kirain dari judulnya tentang kulkas beneran...hehe..
wah salut dengan eks skulnya, lanjutin terus berkaryanya.. n sukses selalu ya

Quinie on 8 Juni 2010 23.08 mengatakan...

maab, tanya dong. kabaret tuh apa ya?
btw, makasih untuk komunitas karawang atas ucapan selamat milad :)

kokang on 10 Juni 2010 04.36 mengatakan...

@ mixedfresh : hehehe emang tuh sekolah ada-ada ajah eskul aja namanya kulkas...konon didalem kulkas itu ada juga yang namanya Freezer <> dll
@quinie : kabaret itu sejenis teater tapi dimaikan secara lipsing (kabaret yang ada dikarawang umumnya berkiblat ke bandung) bila anda sering melihat gong show di trans Tv anak kabaret sering ikutan dan sering membawa tuh hadiahnya hehehe.....
yang lebih gampang search aja di youtube

Komputer Tips on 10 Juni 2010 11.51 mengatakan...

wah bnyak banget prtasinya,,,,

aspemusik on 12 Juni 2010 00.20 mengatakan...

wah prestasinya boleh juga....sukses terus tuk KOKANG,,

kerawang aku punya teman pencipta lagu Almrhm Benny patas,,suami Hj Endang wijayanti penyanyi Album seleki dangdut...ok slm musik

Internet Community on 12 Juni 2010 09.51 mengatakan...

mantap sob.. lanjutkan sob

SISWA TKJ on 1 Juli 2010 07.54 mengatakan...

assalamualaikum semuanya...
salam kenal yaa...
oya kalo ada yg mau upload karya tulis tempatnya di sini Upload Cerpen Yang nantinya pasti akan dibaca banyak orang.
kunjung balik ya sob...

evi afryani on 6 Maret 2012 08.50 mengatakan...

ketuanya jelek :p paii hahahahaha


Posting Komentar

kamu pengunjung ke-

buku tamu

 

Sonic Run: Internet Search Engine