rss

Jumat, 04 Juni 2010

Kaskuser regional karawang


Kaskus ???  zaman sekarang siapa yang tak kenal kaskus
forum dunia terbesar di indonesia yang telah menjadi incaran investor dunia.
bila anda tak kenal kaskus dan apa itu kaskus marilah sejenak kita simak sejarah singkat mengenai kaskus ini

Kaskus adalah situs forum komunitas maya terbesar Indonesia. Kaskus lahir pada tanggal 6 November 1999 oleh tiga pemuda asal Indonesia yang sedang melanjutkan studi di Seattle, Amerika Serikat. Mulanya Kaskus yang dikembangkan oleh Andrew, Ronald, dan Budi ini dibuat untuk memenuhi tugas kuliah mereka. Konsep awal Kaskus sebenarnya adalah situs yang mampu mengentaskan dahaga mahasiswa Indonesia di luar negeri akan kampung halaman melalui berita-berita Indonesia. Situs ini pada saat ini dikelola oleh PT. Darta Media Indonesia. Anggotanya, yang berjumlah lebih dari 1.500.000 member, tidak hanya berdomisili dari Indonesia namun tersebar juga hingga negara lainnya. Pengguna Kaskus umumnya berasal dari kalangan remaja hingga orang dewasa.




Kaskus, yang merupakan singkatan dari Kasak Kusuk, bermula dari sekedar hobi dari komunitas kecil yang kemudian berkembang hingga saat ini. Kaskus dikunjungi sedikitnya oleh 600.000 orang, dengan jumlah pageviews melebihi 15.000.000 setiap harinya. Hingga saat ini Kaskus sudah mempunyai lebih dari 140 juta post.

Menurut Alexa.com, pada bulan Maret 2010 Kaskus berada di peringkat 325 dunia dan menduduki peringkat 6 situs yang paling banyak dikunjungi di Indonesia.



oleh sebab itu para netters yang berasal dari karawang membuat suatu perkumpulan untuk menjalin silaturahmi antar member kaskus yang berasal dari kota karawang. berasal dari Thread iseng yang dibuat oleh sdr.Firman dengan ID kaskus kalunggaezy yang berjudul "kaskuser karawang mangga atuh.." tak ayal membuat kaskuser yang berasal dari karawang ikut bergabung dan terjalinlah silaturahmi antar Kaskuser yang berasal dari karawang.
thread yang dibuat pada tanggal 19 september 2009 ini telah menarik sedikitnya 123 member kaskus yang berasal dari karawang meskipun banyak diantaranya yang tidak aktif.. menjadi sub-regional dari kaskus.us adalah impian para kaskuser kota karawang karena misi yang dijalankan yakni memperkenalkan kota  karawang kepada masyarakat luas melalui kaskus.us yang mempunyai member lebih dari 1.700.000 (update 4 juni 2010)

apakah kaskuser karawang bersilaturahmi terus lewat dunia maya??
oh tentu tidak..merekapun juga butuh saling kenal dan bertatap muka, temu muka atau gathering yang sering mereka sebut sering diadakan disela-sela kesibukan mereka hal in berguna sebagai tempat sharing ilmu baik dalam ilmu komputer ataupun sharing ilmu yang lain seperti sdr. irfan firmansayah aka Phandut yang mengajarkan ilmu Rubik nya ketika gathering beberapa waktu yang lalu.

bila anda hobi  mengarungi dunia maya tak ada salahnya bila anda join ke forum ini kasrena di kaskus anda bisa menemukan hal dan ilmu baru yang tidak anda dapatkan dibangku sekolah dan jangan lupa join juga di Kaskus Regional karawang.

untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kaskus Regional Karawang silahkan klik DISINI

4 komentar:

babay on 4 Juni 2010 pukul 03.54 mengatakan...

wow kerennnnn
hidup kaskuser

Salon Oyah on 7 Juni 2010 pukul 01.06 mengatakan...

Mampiirr... slm kenal yaaa.. btw, link ke Kaskuser utk regional Krwg dipasang atuh, kang... spy qta2 yg dr Karawang bisa klik langsung ke link ybs... hehe... skedar usul ... sukses yaaa dan laaaannnnnjjjjjuuuttt...

mixedfresh on 9 Juni 2010 pukul 14.51 mengatakan...

asik juga ya, aku belum ikut kaskus ni, tapi boleh juga coba2, ada pertemuannya lagi..

kokang on 10 Juni 2010 pukul 04.41 mengatakan...

@mixedfresh : wah masa gak punya account Kaskus gan??????


Posting Komentar

kamu pengunjung ke-

buku tamu

 

Sonic Run: Internet Search Engine