rss

Selasa, 24 Agustus 2010

KARESEP kabaret

KARESEP adalah singkatan dari KAbaret Es-em-a EmPat, dari situ saja telah diketahui bahwa grup kabaret yang satu ini berasal dari SMA 4 tapi SMA 4 mana?? tentunya SMAN 4 Karawang.

karesep berdiri sejak 12 juli 2010, masih muda memang namun jangan remehkan talent-talent yang tergabung didalam grup tersebut. sebut saja APRI sosok perempuan tomboy yang telah merebut beberapa kali penghargaan sebagai Aktor terbaik, aktor? ya karena disetiap pementasan yang diikutinya ia selalu berperan sebagai lelaki karena sosoknya yang tomboy, juga ada NURDIN lelaki yang mengenyam pendidikan salah satu perguruan tinggi dibekasi ini juga pernah merebut penghargaan sebagai aktor terbaik pada festival kabaret se-PURWASUKA, sosoknya yang humoris kadang membuat yang lainnya tertawa ketika sedang latihan.




itu hanya sepersekian prestasi yang pernah diraih oleh para pelatihnya, lalu bagaimana dengan anggota karesep sendiri? anggota karesep bukan pemain-pemain baru di dunia perkabaretan karawang, sebelum mengikuti eskul ini mereka telah melalu lalang diberbagai panggung dengan masuk kedalam grup kabaret lainnya dan akhirnya berlabuh di Karesep ini..

umur yang belum genap seumur jagung ini sekilas memang tak ada apa-apanya, ditambah apabila melihat jam tebang grup itu namun keahlian personal lah yang ditunjukan disini, malah bisa dibilang grup kabaret yang lebih dulu ada daripada Karesep sering sharing ilmu untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang kabaret ini


dengan munculnya KARESEP ini mudah-mudahan bisa memberikan angin segar bagi penikmat seni yang ada dikarawang (by)

more info Karesep kabaret :
facebook : http://facebook.com/karesep
twitter     : @karesep
koprol    : http://koprol.com/karesep
blog       : http://karesep04.wordpress.com

2 komentar:

Anonim mengatakan...

gw baru di karawang' cuma kayanya gw tertarik ma comunitas ini'


add my FB donx nezzi_sav3@yahoo.com

YM Malvin_j90@yahoo.co.id

BBM 217F4CBE

YOGYAKARTA on 20 September 2011 pukul 11.26 mengatakan...

wah bagus banget isi blog ini


Posting Komentar

kamu pengunjung ke-

buku tamu

 

Sonic Run: Internet Search Engine