rss

kirimkan Profile komunitasmu ke komunitaskrw@gmail.com agar komunitasmu bisa lebih dikenal

Selasa, 24 Agustus 2010

Bubar dan baksos ala karesep

senin 23 agustus 2010, karesep mengadakan acara baksi sosial dan buka bersama dengan beberapa grup teater dan kabaret lainnya,namun jangan berfikiran acara bubar dan baksos yang mereka selenggarakan adalah bubar yang biasa, mereka mengharamkan untuk membuat sesuatu yang biasa untuk acara yang luar biasa. sebelum acara bukan bersama dan bakti sosial para peserta yang telah hadir diacara tersebut unjuk gigi pada masyarakat karawang dengan statis / bergaya patung ditrotoar jalan Jend. A yani. tentunya hal in menjadi hiburan tersendiri bagi warga yang melintas diareal tersebut karena mungkin hal tersebut dapat dibilang aneh dan "gila" ketidak biasaan dari karesep.

peserta yang jumlahnya lebih dari 100orang itu terdiri dari beberapa grup kabaret dan teater yang ada dikabupaten karawang diantaranya :


KARESEP kabaret

KARESEP adalah singkatan dari KAbaret Es-em-a EmPat, dari situ saja telah diketahui bahwa grup kabaret yang satu ini berasal dari SMA 4 tapi SMA 4 mana?? tentunya SMAN 4 Karawang.

karesep berdiri sejak 12 juli 2010, masih muda memang namun jangan remehkan talent-talent yang tergabung didalam grup tersebut. sebut saja APRI sosok perempuan tomboy yang telah merebut beberapa kali penghargaan sebagai Aktor terbaik, aktor? ya karena disetiap pementasan yang diikutinya ia selalu berperan sebagai lelaki karena sosoknya yang tomboy, juga ada NURDIN lelaki yang mengenyam pendidikan salah satu perguruan tinggi dibekasi ini juga pernah merebut penghargaan sebagai aktor terbaik pada festival kabaret se-PURWASUKA, sosoknya yang humoris kadang membuat yang lainnya tertawa ketika sedang latihan.

kamu pengunjung ke-

buku tamu

 

Sonic Run: Internet Search Engine